About Chocovanillatte

Chocovanillatte. Chocolate, Vanilla Ice Cream, Vanilla Latte.
Well, those are my fave’s snacks, if I can call them snack. They are all amazing food, you know.
I have to thank their founder for finding them! I thank divine Providence everyday because there are such an amazing food available here. Oh, recently I found Matcha Latte has a good taste, match my tongue well.

There, about what’s behind chocovanillatte.
Here is about me, the owner of this blog. Continue reading

Advertisements

Mimpiku Bersamamu

377830_337584789594103_317168764969039_1353893_1820171500_n

Title: Mimpiku Bersamamu

Author: Yulia Fadilah

Length: Oneshot/Cerpen (1014 words)

Language: Indonesian/Bahasa

Genre: Romance


Tahukah kamu apa yang terpikir olehku ketika terlintas kata kekasih? Kekasih adalah seseorang yang mengerti diri kita lebih dari siapa pun. Kekasih adalah seseorang yang tetap bertahan dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri kita. Dan kekasih adalah seseorang yang akan selalu ada di sisi kita setiap waktu.

Kemudian tahukah kamu apa yang terpikir olehku ketika terlintas kata cinta? Cinta adalah perasaan yang kita rasakan untuk orang lain. Cinta adalah perasaan yang membuat kita mampu melakukan hal-hal yang kita pikir mustahil untuk dilakukan. Dan cinta adalah perasaan yang ketika kita jaga akan tumbuh dan terus tumbuh.

Ketika ada kata kekasih dan cinta, tentu akan terpikir sebuah hubungan percintaan antara sepasang kekasih. Kamu tahu apa lagi yang terpikir olehku? Sebuah hubungan percintaan membutuhkan sebuah komitmen yang kuat. Sebuah hubungan percintaan membutuhkan tanggung jawab yang besar. Dan sebuah hubungan percintaan membutuhkan dua hati yang saling menyayangi. Continue reading

[Fan Fiction] Until The End

a9e7fe05cffc9761148c1e0c796bea3b

Tittle: Until The End

Author: Yulia Fadilah

Editor: Lulu (thank God I have her to edit my fictions)

Length: Oneshot/Cerpen (1197 words)

Language: English

Genre: Romance, Sad

Disclaimer: Everything in this story is fiction. This story was made between tasks and quiz so I don’t think I made a good one.


Donghae is mad. Yoori is mad. Now what will happen with their relationship? After all this time, this kind of thing is surfacing again. It will never truly disappear.

Yoori is sitting on her desk in her dad’s office, Continue reading

[Diary] Just a Feeling

love quote -1First time we know each other was an unexpected moment. You know, I’d been trough that kind of thing but never crossed my mind that I would that attached to someone from those kind of knowing. Surely, social media? I’d known so much people via social media but you’re my first crush from my socmed zone.

I thought I would never have a special feeling for you, boy. But you know what, you approached me like I was your oxygen. You showed me that you needed me like I was your sunshine. Call me hypocrite but I felt that way. The way you behaved, showed everything. Continue reading

{Artikel} Efek Samping Teh Hijau?! o.O

Teh hijau sudah terkenal kan untuk kesehatan kita semua? Terlebih bagi teman-teman yang sedang menjalankan program diet, karena kafein yang terkandung dalam teh hijau dapat mengontrol nafsu makan teman-teman semua. Kemudian di samping itu, sebuah penelitian juga menunjukkan kalau teh hijau terbukti dapat menurunkan berat badan! Wow, bagus sekali bukan?

Namun siapa sangka sih kalau selain banyak memiliki manfaat, teh hijau juga memiliki efek samping bagi konsumennya? Kok bisa ya? Yuk, simak kenapa sih teh hijau bisa memberikan efek samping. Continue reading

Papa isn’t My Everything

Tittle: Papa isn’t My Everything

Author: Yurilia

Length: Oneshot/Cerpen (1904 words)

Language: Indonesian/Bahasa

Genre: Family, Friendship, Sad

Disclaimer: Cerita ini terinspirasi dari cerita hidup teman saya (Zii) 🙂

***

Raja siang enggan menampakkan kekuasaannya pagi ini. Waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi, namun tak ada seberkas sinar mataharipun menyinari pagi di kota Yogyakarta ini. Langit masih kelabu seolah mengerti perasaan seorang gadis yang kini tengah berdiri didepan jendela kamarnya.

Viana Andarani. Gadis berambut pendek itu biasa dipanggil Via oleh teman-temannya. Ia berdiri termenung didepan jendela kamarnya yang terbuka lebar. Hembusan angin sejuk pagi hari menerpa tubuhnya yang masih terbalut piyama biru muda dengan motif beruangnya. Ditangannya tergenggam ponsel flip berwarna putih. Via hendak menghubungi ayahnya yang tinggal di ibukota Indonesia sana. Namun niat itu selalu ia urungkan karena ia yakin setelah ia menghubungi ayahnya nanti, pasti hanya perasaan sakit hati yang akan menderanya. Continue reading

5 Songs Challenge – Life with Love

Kau mulai menulis saat lagu berputar, dan berhenti menulis saat lagu berakhir. Lagu yang biasanya hanya kau dengarkan, kini kau mendapat tantangan saat lagu itu berputar. Selagi kau mencermati isi lagu yang kau dengarkan, otakmu bekerja keras memikirkan jalan cerita yang ingin kau tulis. Adrenalinmu seketika memuncak, rasakan sensasinya ketika lagu hampir berakhir namun ceritamu jauh dari kata sempurnya, atau masih banyak yang ingin kau tuangkan.

Saya tidak meniru apapun dari apa yang sudah ditulis oleh teman saya terkecuali ‘aturan main’nya. Here it is;

FIVE SONGS CHALLENGE

 How it works:

 1. Pick a character, pairing or fandom you like.

 2. Put iTunes or equivalent media player on random/shuffle.

 3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

ImageTittle: 5 Songs Challenge – Life with Love

Author: Yurilia

Length: 5 drabbles

Rate: K (General)

Genre: Romance, Sad, Daily Life

***

#1 It’s You (75 words)

Casts: Cho Kyuhyun (Super Junior), Victoria (f(x))

It’s you in the morning. It’s you in the night. A beautiful angel came down. To light up my life.

Westlife – It’s You

Continue reading

[Fan Fiction] {You & I series; Monkey & Wolf series} You Have to Know What Jealous is

Tittle: You Have to Know What Jealous is

Author: Yurilia & Cho Sungyeon

Length: Oneshot

Rate: PG/13

Notes:

  • The story line of this fiction is originally from our (mine and Sungyeon’s) brain.
  • No bashing and no plagiarism!
  • Wanna repost this? put the credits as well and of course after you get my permission or Sungyeon’s permission.
  • Donghae is absolutely belong with me /slapped. Eunhyuk is absolutely belong with Sungyeon /slapped again. (okey, this is just kidding). We just own the story line. the casts are belong with theirselves and their family.
  • This serie is related with my You & I series and Sungyeon’s Monkey & Wolf series.

Kyushu, 27th July 2011, 8 AM JST

Setelah puas tertawa terbahak-bahak bersama Sung Yeon, Seul Byul, dan Tae Min gara-gara foto teaser Si Won, Seul Byul langsung ke Airport untuk kembali ke Seoul bersama Tae Min karena waktu izin kerjanya sudah habis. Sedangkan Yoo Ri dan Sung Yeon masih bermalas-malasan di kamar hotel sambil menikmati sarapan.

Namun tiba-tiba Xperia Arc milik Yoo Ri berdering.

“Iya, Sayang? Kenapa pagi-pagi nelpon?” sapa Yoo Ri.

“Aku mau ke Taipei lagi nih,” Dong Hae memberitahu Yoo Ri.

“Oh? Ngapain lagi? Mau ketemu Ivy-eonni?” Yoo Ri mencibir.

Dapat Yoo Ri dengar kalau disana Dong Hae mendengus kesal. “Iya, mau ketemu Ivy-noona! Puas?!”

TREK. Sambungan langsung terputus. Yoo Ri menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Wae?” tanya Sung Yeon melihat wajah kusut Yoo Ri.

“Hae marah,” jawab Yoo Ri pasrah.

“Kamu sih kalo dia mau ke Taipei pasti dibilang mau ketemu Ivy, jelas aja dia marah,” ujar Sung Yeon bijak.

Yoo Ri membelalakkan matanya memandang Sung Yeon. “eh sejak kapan elo bisa bijak gitu?” cibir Yoo Ri dan kemudian dihadiahi lemparan bantal sofa oleh Sung Yeon.

“Sialan lo! Lo kira gue cuma bisa gila doang apa?!” timpal Sung Yeon.

Yoo Ri hanya terkekeh menanggapi ucapan Sung Yeon. Namun tiba-tiba W508-nya berdering. Sebuah telepon masuk, dari perusahaan.

“Yeobseyo?”

“Yoo Ri-sshi, perusahaan membutuhkan anda hari ini, tolong ke kantor,” ujar suara diseberang sana.

“Sajangnim, saya sedang di Kyushu sekarang,” jelas Yoo Ri singkat.

“Ah iya, tolong kembali ke Seoul. Pukul 3 nanti anda harus sudah ada di kantor,” perintah suara diseberang sana.

“Ah ye ye, algaesseumnida,” ujar Yoo Ri pasrah dan telepon pun diputus.

“Kenapa lagi?” tanya Sung Yeon.

“Aku harus balik ke Seoul Continue reading